SELAMAT DATANG DI BLOG CORETAN KECIL SIBAJAK LAUT ENJOY MY BLOG ^_^

Saturday 8 December 2012

Pasang Iklan Mu

 


Nah, ini kesempatan bagi Anda yang mempunyai toko online yang berisi tentang handphone, laptop, komputer, kamera digital,dan ingin Pasang Iklan di Blog dan lain-lain. saya memberikan space banner iklan di tempat yang strategis dan mudah dilihat dengan harga yang sangat murah. Jangan buang waktu untuk mempromosikan produk teknologi Anda di tempat yang salah atau di blog lain yang kontennya tidak sesuai dengan produk Anda.
Saya hanya menawarkan pemasangan iklan dalam sistem perbulan dengan tarif satu harga. Untuk lokasi iklan Anda bisa menyesuaikan sendiri dimana tempatnya kami akan membertimbangkan dan memberi solusi yang tepat. Kami menyediakan berbagai macam ukuran iklan seperti tabel dibawah ini.

Tarif Pasang Iklan di Blog

Ukuran Iklan (px) Letak Iklan Slot Tersedia Tarif perbulan
120 x 600 sidebar 4 2  50.000




 Lain – lain nego nego nego  Email

Jika Anda berminat bisa menghubungi kami melalui kontak rio_saragi@asia.com Atau hubungi Fb Admin Disini. Kami akan memberikan informasi detail jumlah pengunjung melalui Google Analytics (berisi jumlah pageview, visitor, unique visitor, jika diperlukan kami bisa menginformasikan darimana saja pengunjung kami berasal), Alexa Rank, Google Pagerank, dan informasi lain yang Anda butuhkan. Semoga setelah membaca informasi yang kami berikan diatas dapat menarik minat Anda untuk Pasang Iklan di Blog.

Related Post:

By : q ~ Free Full Download and my Litlle Note

Rio Bajak Laut Sahabat sedang membaca artikel tentang Pasang Iklan Mu . selamat membaca semoga artikel sederhana ini bisa membantu kamu kalo berkenan silahkan copaskan kode permalink di bawah sebagai sumbernya Terimakasih ^_^

:: www.riobajaklaut.blogspot.com ::

0 comments :

Post a Comment

SILAHKAN GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BILA ANDA MENDAPAT KESULITAN MENGGUNAKAN ATAU MENGINSTAL APLIKASI YANG SAYA SHARE SECARA GRATIS INI SEGERA LAMPIRKAN KE MAIL SAYA RIO_SARAGI@ASIA.COM DENGAN FORMAT HELP (NAMA GAME), AGAR SAYA BISA MEMBEDAKAN MANA EMAIL SPAM ATAU TIDAK TERIMAKASIH

 
Redesign By Rio Manihuruk Admin Coretan Kecil Si Bajak Laut
Coretan Kecil Si Bajak Laut