SELAMAT DATANG DI BLOG CORETAN KECIL SIBAJAK LAUT ENJOY MY BLOG ^_^

Thursday 12 July 2012

Free Full Dowload Game Booster 3.4 Full Version


Apa itu Game Booster?
Game Booster dirancang untuk membantu mengoptimalkan PC untuk bermain game lebih responsif, menghilangkan lag dan mempercepat sistem hanya dengan sentuhan 1 tombol.
contohnya saya bila ingin bermain game berat seperti Call of Duty 4 Black Opps saya akan menggunakan software ini gar gambar game pas main gk ngelag aliat patah" kan sungguh menyebalkan saat kita sayik kepengen main game berat gambar patah" huuftttt 

screenshot:

Game Booster 3.4 Terbaru!!


Fitur-fitur Game Booster 3.4:
1. Menghilangkan lag/patah-patah ketika bermain game
2. Mematikan service yang tidak digunakan ketika bermain game
3. Mengoptimalkan kinerja komputer
4. Ringan dan tidak memakan resources
5. Support windows XP/ windows 7 32 dan 64 bit

Enjoyy...


Related Post:

By : q ~ Free Full Download and my Litlle Note

Rio Bajak Laut Sahabat sedang membaca artikel tentang Free Full Dowload Game Booster 3.4 Full Version . selamat membaca semoga artikel sederhana ini bisa membantu kamu kalo berkenan silahkan copaskan kode permalink di bawah sebagai sumbernya Terimakasih ^_^

:: www.riobajaklaut.blogspot.com ::

0 comments :

Post a Comment

SILAHKAN GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BILA ANDA MENDAPAT KESULITAN MENGGUNAKAN ATAU MENGINSTAL APLIKASI YANG SAYA SHARE SECARA GRATIS INI SEGERA LAMPIRKAN KE MAIL SAYA RIO_SARAGI@ASIA.COM DENGAN FORMAT HELP (NAMA GAME), AGAR SAYA BISA MEMBEDAKAN MANA EMAIL SPAM ATAU TIDAK TERIMAKASIH

 
Redesign By Rio Manihuruk Admin Coretan Kecil Si Bajak Laut
Coretan Kecil Si Bajak Laut