SELAMAT DATANG DI BLOG CORETAN KECIL SIBAJAK LAUT ENJOY MY BLOG ^_^

Sunday 15 July 2012

Free Full Download Deep Freeze Enterprise 7.30.220.3852 Including Serial

kemarin saya sudah share Deepfreeze Standart nah untuk melengkapi koleksi kalian yang mungkin kepegen memiliki yanmg versi enterprise atau yang lebih istilahnya saya kembali share Deep Freeze Enterprise 7.30.220.3852 adalah produk deepfreeze keluaran baru dari Faronics yang terbaru. Dengan beberapa penambahan fitur dan aplikasi membuat Deep Freeze 7 ini menjadi security paling terkuat yang tahan dengan Virus dan Kerusakan file yang terkadang kita tidak mengetahuinya.
Deep Freeze adalah sebuah program yang berfungsi untuk mengembalikan sistem operasi komputer kita ke keadaan semula setelah melakukan restart, atau dengan kata lain membekukan sistem operasi komputer kita. Kalau kalian sering ke warnet, pasti sudah pada tahu Deep Freeze?? soalnya sekarng warnet banyak yang menggunakan Deep Freeze. Hampir setiap warnet yang saya jumpai, menggunakan program Deep Freeze.

screenshot

soo buat kamu yang kepengen cicipi kehandalam software ini silahkan klik gambar di bawah enjooyyy..........


Related Post:

By : q ~ Free Full Download and my Litlle Note

Rio Bajak Laut Sahabat sedang membaca artikel tentang Free Full Download Deep Freeze Enterprise 7.30.220.3852 Including Serial . selamat membaca semoga artikel sederhana ini bisa membantu kamu kalo berkenan silahkan copaskan kode permalink di bawah sebagai sumbernya Terimakasih ^_^

:: www.riobajaklaut.blogspot.com ::

0 comments :

Post a Comment

SILAHKAN GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BILA ANDA MENDAPAT KESULITAN MENGGUNAKAN ATAU MENGINSTAL APLIKASI YANG SAYA SHARE SECARA GRATIS INI SEGERA LAMPIRKAN KE MAIL SAYA RIO_SARAGI@ASIA.COM DENGAN FORMAT HELP (NAMA GAME), AGAR SAYA BISA MEMBEDAKAN MANA EMAIL SPAM ATAU TIDAK TERIMAKASIH

 
Redesign By Rio Manihuruk Admin Coretan Kecil Si Bajak Laut
Coretan Kecil Si Bajak Laut