SELAMAT DATANG DI BLOG CORETAN KECIL SIBAJAK LAUT ENJOY MY BLOG ^_^

Sunday 15 July 2012

Free Full Download Game Stronghold 3


Stronghold 3 merupakan game RTS ( Real Time Strategy ) yang dikembangkan oleh Firefly Studios dan diterbitkan oleh South Peak Games, game ini merupakan vesi terbaru dari game stronghold, dengan kualitas gambar yang sangat baik, membutuhkan spesifikasi komputer yang memadai untuk memainkan game ini

screenshoot 



Minimum System Requirements :
  • OS: Windows XP (with Service Pack 3) or Windows Vista (with Service Pack 2) or Windows 7
  • Processor: 2.8 GHz Intel Pentium 4 Processor or AMD Athlon 64 3000+ or higher
  • Memory: 1 GB RAM (XP) / 2 GB RAM (Vista/Win7)
  • VGA: 256 MB DirectX 9.0c-compatible video card (ATI Radeon X1000/GeForce 6 Series or better)
  • DirectX 9.0c
  • 7 GB space of Hard Drive free
  • DirectX 9.0c-compatible sound card
enjoyy...

atau mungkin agan-agan berniat download single linknya (bagi yang gak sabar download satu persatu dan punya internet super duper kencang silahkan klik gambar di bawah untuk single link

File Berbentuk ISO 
(3.35 Giga Byte)

enjoyy..







Related Post:

By : q ~ Free Full Download and my Litlle Note

Rio Bajak Laut Sahabat sedang membaca artikel tentang Free Full Download Game Stronghold 3 . selamat membaca semoga artikel sederhana ini bisa membantu kamu kalo berkenan silahkan copaskan kode permalink di bawah sebagai sumbernya Terimakasih ^_^

:: www.riobajaklaut.blogspot.com ::

5 comments :

  1. Gan ,cara buat tombol Join Us seperti punya agan yang di samping kiri itu gimana ?? Please Balas di blog ane gan,biar ane mudah ngalacak ,Thx :)
    www.indonesiablogger.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan anda copas codenya ini gan di bloag teman saya
      alamatnya www.6laskar-pelangi.blogspot.com
      saya buat begini karena blog saya bukan untuk tutor blog
      pi untuk share soft dan game aja
      klo mau tutor blog silahkan liat di blog teman saya lengkap mas
      silahkan edit
      gan
      senang berbagi dengan anda
      d tunggu kunjungan anda kembali

      Delete
  2. gan..terima kasih atas link game nya..tapi kok link nya error gan???bisa diperbaiki link nya??

    ReplyDelete

SILAHKAN GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BILA ANDA MENDAPAT KESULITAN MENGGUNAKAN ATAU MENGINSTAL APLIKASI YANG SAYA SHARE SECARA GRATIS INI SEGERA LAMPIRKAN KE MAIL SAYA RIO_SARAGI@ASIA.COM DENGAN FORMAT HELP (NAMA GAME), AGAR SAYA BISA MEMBEDAKAN MANA EMAIL SPAM ATAU TIDAK TERIMAKASIH

 
Redesign By Rio Manihuruk Admin Coretan Kecil Si Bajak Laut
Coretan Kecil Si Bajak Laut