SELAMAT DATANG DI BLOG CORETAN KECIL SIBAJAK LAUT ENJOY MY BLOG ^_^

Thursday 5 July 2012

Free Full Download Game Rise Of Nation


Rise of Nations adalah sebuah permainan komputer berjenis real-time strategy yang dikembangkan oleh Big Huge Games dan dipublikasikan oleh Microsoft pada 20 Mei 2003. Rise of Nations menampilkan 18 peradaban yang dapat dimainkan selama 8 zaman sejarah dunia.
Permainan berfokus kepada pembuatan keseimbangan antara menyerang, bertahan, dan ekonomi bangsa. Dalam setiap pertempuran, ekonomi adalah hal inti untuk menang. Perlu diketahui juga jika suatu bangsa kehilangan seluruh kotanya, bangsa tersebut telah kalah dalam pertempuran. Keahlian militer juga ddibutuhkan di permainan ini seperti kebanyakan permainan RTS lainnya. Termasuk juga pengetahuan akan pasukan dan pertimbangan kekuatan mereka (sebagai contoh, kavaleri dapat lebih mudah dibunuh dengan menggunakan Pikemen daripada Cannon). Mempelajari lahan yang berada di sekelilingmu untuk bertahan dari serangan dan untuk mengapit tentara musuh akan membuat pemain bertarung lebih efisien. Jendral juga dapat dibuat dari benteng untuk membantu tentara dalam jangkauannya.
Lima taktik formasi tersedia, termasuk kemampuan untuk mengecilkan atau memperluas garis pertempuran. Saat sebuah formasi dipilih, unit yang terpilih secara otomatis mengubah posisi mereka secara berurut, tipe unit yang cepat di depan unit yang lebih lambat, sehingga unit yang berada di samping rentan diserang. Dengan kemampuan yang cukup dalam membuat distribusi unit yang layak dalam tentara dan memetakan tentara tersebut, mungkinlah untuk mengalahkan musuh yang superior di Rise of Nations.
Dengan cara yang mirip seperti catur, sedikit kesalahan strategis di awal permainan dapat menjadi masalah besar nantinya. Contohnya, jika pemain memulai dengan pengaturan nomad (di mana tidak ada kota saat permulaan) adalah hal yang bijak untuk mencari wilayah yang memiliki sumber daya yang memadai sebelum membangun sebuah kota, karena tanpa sumber daya tidak ada tentara dan pemain akan kalah.

Screenshoot :


 



 Enjoyy



Related Post:

By : q ~ Free Full Download and my Litlle Note

Rio Bajak Laut Sahabat sedang membaca artikel tentang Free Full Download Game Rise Of Nation . selamat membaca semoga artikel sederhana ini bisa membantu kamu kalo berkenan silahkan copaskan kode permalink di bawah sebagai sumbernya Terimakasih ^_^

:: www.riobajaklaut.blogspot.com ::

0 comments :

Post a Comment

SILAHKAN GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BILA ANDA MENDAPAT KESULITAN MENGGUNAKAN ATAU MENGINSTAL APLIKASI YANG SAYA SHARE SECARA GRATIS INI SEGERA LAMPIRKAN KE MAIL SAYA RIO_SARAGI@ASIA.COM DENGAN FORMAT HELP (NAMA GAME), AGAR SAYA BISA MEMBEDAKAN MANA EMAIL SPAM ATAU TIDAK TERIMAKASIH

 
Redesign By Rio Manihuruk Admin Coretan Kecil Si Bajak Laut
Coretan Kecil Si Bajak Laut