SELAMAT DATANG DI BLOG CORETAN KECIL SIBAJAK LAUT ENJOY MY BLOG ^_^

Saturday 16 June 2012

Free Full Download CafeSuite 3.49d With Crack

Cafe Suite adalah cara yang ampuh cyber kafe manajemen paket perangkat lunak yang dapat membantu anda dengan mengendalikan komputer Anda, mengelola pelanggan, akuntansi,dan penagihan.
Paket constsists dari dua aplikasi :
CafeStation
utama program diinstal di meja operator. Ini digunakan untuk mengontrol klien.
Klien perangkat lunak
Program kecil yang terpasang pada semua klien.Tidak seperti banyak program lain, Cafe Suite kuat, cepat dan aman. Ia tidak perduli seberapa besar Anda adalah kafe internet - Cafe Suite mampu mengendalikan jumlah klien apapun. Perangkat ini dirancang untuk akan sangat membantu untuk semua pemilik cafe, operator dan pelanggan.
Tugas dasar perangkat lunak kami adalah untuk menyediakan operator dan pelanggan dengan waktu dan informasi penagihan kapan saja. Perangkat lunak yang menghasilkan berbagai laporan dan statistik, yang memberikan informasi rinci tentang kafe internet bisnis.
Semua transaksi dan tindakan yang direkam ke dalam database dan dapat dilaporkan kepada pemilik. Laporan juga dapat disampaikan melalui e-mail. di lebih dari 4500 cyber kafe di seluruh dunia. Lihat testimonial dari para Perangkat lunak kami digunakan pelanggan kami.
Lihat daftar fitur lengkap untuk mempelajari lebih lanjut tentang CafeSuite.
1. CafeSuite fitur :
Keamanan
CafeSuite menyediakan banyak tingkat keamanan,memastikan bahwa bisnis Anda selalu di bawah kontrol.
Workstation kunci
Klien yang tidak digunakan dapat dikunci aman sehingga tidak ada yang dapat menggunakannya tanpa sebuah otorisasi dari operator.
Operator profil
Anda dapat membuat banyak profil Anda untuk karyawan dengan hak akses yang berbeda. Tidak setiap orang harus dapat mengubah pilihan penting atau skema harga - CafeSuite memungkinkan.
Dienkripsi file data
Semua database yang digunakan oleh CafeSuite akan dienkripsi yang memastikan mereka tidak dapat diubah oleh unouthorized individu.
Backup
Mungkin untuk membuat backup file data secara otomatis evey diberikan waktu. Data Anda akan aman bahkan ketika sistem crash.
Mudah digunakan
Meskipun perangkat lunak kami memiliki banyak fitur canggih ini masih sangat mudah digunakan, baik untuk operator dan pelanggan. Antarmuka pengguna adalah bersih dan merasa sangat alam bahkan untuk pemula.Terpadu membantu sistem akan memandu Anda jika ada masalah.
Pelanggan account
CafeSuite membuat sangat mudah untuk mengelola database besar account pelanggan. Anda dapat membuat berbagai jenis account pelanggan untuk Anda - waktu account, cash account, hutang account dan unlimited account. Anda dapat menetapkan harga pengisian bermanfaat untuk pelanggan pahala yang dikhususkan untuk account pelanggan.Pelanggan akan dapat login dengan menggunakan account mereka sendiri ID dan password. Ini juga mungkin untuk membuat pintar, atau barcode kartu magnetik untuk pelanggan Anda, sehingga sederhana pemindaian kartu mereka akan masuk pada mereka.
Reservasi
CafeSuite menyediakan unik grafis workstation sistem reservasi. Cukup pilih jangka waktu pada workstation grafik untuk membuat reservasi.Dalam kasus yang sangat besar lalu lintas, anda akan menghargai fungsi Menunggu antrian, yang memungkinkan Anda untuk mengelola daftar tunggu.
Laporan dan statistik
Perangkat lunak kami menyediakan Anda dengan berbagai laporan dan statistik merangkum kinerja bisnis anda.Dimulai dengan laporan sangat umum, Anda bahkan dapat mendapatkan daftar semua operasi dilakukan oleh karyawan menit dengan menit.
Fleksibel pengisian harga
Real kekuatan CafeSuite terletak pada tingkat sistem pengisian fleksibel. Anda dapat mengkonfigurasi banyak dari skema harga, termasuk majalah diskon.Anda dapat menetapkan harga yang berbeda untuk pengisian komputer kelompok, bermanfaat harga dapat digunakan dengan account pelanggan. Anda dapat membuat bahkan traffic menyesuaikan harga diskon yang tergantung pada jumlah komputer gratis di kafe.
Dukungan untuk perangkat eksternal
Anda dapat menggunakan barcode scanner, kartu magnetik atau smartcard reader untuk pengguna dengan account logon dan menjual produk. CafeSuite juga mendukung penerimaan printer untuk mencetak kuitansi dan rekening tiket.
Integrasi dengan CyberPrinter
Kami mengintegrasikan dengan perangkat lunak CyberPrinter memungkinkan Anda untuk menjaga kontrol atas printer Anda. Setelah pelanggan cetak beberapa halaman, CafeSuite akan memberitahukan kepada operator tentang itu dan menghitung biaya secara otomatis.
Mudah pada sumber daya
Meski CafeSuite adalah fitur lain tidak dikemas sebagai paket perangkat lunak, adalah mudah pada sistem sumber daya. Terima kasih untuk program skema efisien dan desain besar itu berjalan tanpa masalah bahkan pada hardware lama. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk biaya upgrade perangkat keras, yang menyimpan Lihat halaman CafeSuite persyaratan sistem untuk mengetahui apakah ia akan dijalankan di sistem uang Anda!
Anda...Masih tidak yakin?

2. Instant Recovery module
CLIENT:

SERVER:




CafeSuite instan pemulihan Modul

Modul instan Pemulihan merupakan teknologi untuk akses komputer publik. Ia menjamin bahwa semua klien selalu dan berjalan, siap untuk digunakan oleh pelanggan Anda. Downtime adalah diminimalkan dan sebagainya adalah biaya pelayanan. Bukan lagi perlu sering ulang Windows, uninstall yang tidak diinginkan / perangkat lunak ilegal kiri oleh pelanggan Anda, menghapus malware, dan virus trojans, memulihkan browser situs atau desktop wallpaper, dll.

Perangkat lunak tersebut bekerja dengan mengembalikan semua disk bahkan sebelum perubahan adalah sistem operasi dimuat. Sistem dapat dikembalikan secara otomatis setiap saat restart atau dijadwalkan sesuai kebutuhan anda. Proses pemulihan dan mengambil hanya detik ini transparan kepada pengguna.

Anda dapat meninggalkan partisi tertentu tidak dilindungi, sehingga pengguna dapat menyimpan data persistently mereka ada (permainan menyimpan, dll). Dan untuk menginstal atau memperbarui perangkat lunak Anda selalu dapat beralih ke dilindungi sandi instal modus di mana perubahan yang Anda lakukan tidak akan hilang. Untuk akses instan pemulihan modul konfigurasi Home tekan tombol sebelum Windows mulai memuat ketika ada tiga titik (...) ditampilkan pada layar. Instan pemulihan modul juga dapat dikonfigurasi dari jauh dan dikontrol dari CafeSuite. Setelah pesanan Anda Instant Pemulihan Modul Anda akan menerima baru CafeSuite kunci dalam waktu 3 hari kerja.

Modul instan Pemulihan fitur :
Cepat dan mudah instalasi dan konfigurasi melalui program setup Windows (dapat otomatis) Instant perlindungan - perlindungan segera setelah instalasi, tidak perlu repartition, re-format atau install ulang sistem operasi Software solusi - tidak perlu membuka PC, cadangan slot, tidak ada konflik hardware dan akhirnya tidak ada biaya pengiriman Sepenuhnya dikonfigurasi - Anda dapat memilih partisi yang harus dilindungi CMOS perlindungan - perangkat lunak yang dapat melindungi Anda BIOS / CMOS pengaturan Mudah instalasi Integrasi dengan CafeSuite Mendukung BIGDOS, FAT16, FAT32 dan NTFS filesystem Mendukung platform Windows 2000/2003/XP/Vista Silahkan download dan mencoba perangkat lunak sebelum memesan. Yang dikeluarkan versi Instant Pemulihan Modul akan bekerja untuk 31 hari.
3. Surfovisor
SERVER:

Surfovisor 

Surfovisor fitur:
baca sendiri deh di cafesuite.net
4. CyberPrinter 1.7.76

SERVER:
CyberPrinter
CyberPrinter memungkinkan Anda untuk tagihan pelanggan untuk membuat mereka printouts. Anda dapat mengendalikan jumlah printer tidak terbatas, baik lokal dan berbagi jaringan. Ketika dicetak adalah terdeteksi, operator adalah informasi dan tarifnya ditampilkan.
CyberPrinter adalah independen dari CafeSuite. Perangkat lunak ini dikembangkan oleh perusahaan lain, Serpol Software.
Hal ini dapat dengan mudah dengan antarmuka CafeSuite untuk mengintegrasikan dicetak dengan manajemen operasi biasa kafe internet. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memasang CyberPrinter paket kami yang tersedia pada halaman download.Ini juga mungkin untuk menggunakan CyberPrinter secara terpisah, tanpa CafeSuite.
CyberPrinter dapat bekerja dalam dua mode:
Modus standar
Menawarkan cetak deteksi dan pengisian.
Tahan modus
Menawarkan cetak deteksi, memblokir, dan mengkonfirmasikan pengisian.Perlu diingat bahwa modus terus memerlukan Windows NT/2000/XP pada kedua klien dan server komputer.
Modus standar bekerja tanpa masalah pada Windows 9x/Me dan pada Windows NT/2000/XP juga.
buat yang berminat silahkan klik gambar download di bawah terimakasih.


Related Post:

By : q ~ Free Full Download and my Litlle Note

Rio Bajak Laut Sahabat sedang membaca artikel tentang Free Full Download CafeSuite 3.49d With Crack . selamat membaca semoga artikel sederhana ini bisa membantu kamu kalo berkenan silahkan copaskan kode permalink di bawah sebagai sumbernya Terimakasih ^_^

:: www.riobajaklaut.blogspot.com ::

0 comments :

Post a Comment

SILAHKAN GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BILA ANDA MENDAPAT KESULITAN MENGGUNAKAN ATAU MENGINSTAL APLIKASI YANG SAYA SHARE SECARA GRATIS INI SEGERA LAMPIRKAN KE MAIL SAYA RIO_SARAGI@ASIA.COM DENGAN FORMAT HELP (NAMA GAME), AGAR SAYA BISA MEMBEDAKAN MANA EMAIL SPAM ATAU TIDAK TERIMAKASIH

 
Redesign By Rio Manihuruk Admin Coretan Kecil Si Bajak Laut
Coretan Kecil Si Bajak Laut