SELAMAT DATANG DI BLOG CORETAN KECIL SIBAJAK LAUT ENJOY MY BLOG ^_^

Saturday 16 June 2012

Free Full Download Anti Virus Spyware Terminator 2012

http://techgurulive.com/wp-content/uploads/2010/11/box.jpg
Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan Spyware Terminator untuk melindungi komputer mereka dari berbagai serangan online. Software pemenang banyak penghargaan ini termasuk yang sangat disarankan untuk Anda miliki.
Tools pemindai dan penghapus spyware ini melakukan tugasnya dengan baik, namun juga mengaktifkan beberapa fungsi yang sedikit akan memperlambat kinerja komputer anda. 
Spyware terminator ini adalah tools ringan. Memiliki interface yang bersih dengan tombol dan tab sederhana untuk mengoperasikan dan men-set opsi. Untuk meningkatkan proteksi, signature terbaru spyware akan secara otomatis di download dan proteksi real-time akan meminimalisir resiko anda terkena program jahat spyware. Proteksi dan perlindungan secara real time ini juga akan me-monitor berbagai jenis spyware dan objek windows, dengan resiko akan sedikit memperlambat konerja komputer anda. Tersedia juga fitur-fitur dan penjadwalan yang baik yang akan membuat aplikasi ini semakin nyaman digunakan. 
Pengguna tingkat lanjut akan menyukai fleksibilitas Spyware Terminator ini. Settingan sensitifitas dari beberapa scan mode bisa dengan mudah anda pindahkan dengan sebuah slider. Pengguna yang berpengalaman akan ingin mengaktifkan built-in antivirus, yang akan memperkuat kekuatan dari analisis real time dengan membandingkan kode program dengan database yang diketahui sebahgai virus, Trojan, dan worms. 
Spyware Terminator ini juga memasukan perlidungan Real-Time Protection (RTP), HIPS, dan Antivirus yang bersama-sama secara efektif akan menghilangkan spyware, adware, trojan, keylolggers, home page hijackers dan serangan malware bahkan pada serangan yang lebih berbahaya seperti Conficker, Mail Skinner atau Trojan Vundo. 
Spyware Terminator ini mudah digunakan, ini membutuhkan resource PC minimal, dan performa scanning yang sangat cepat. Ini akan melindungi komputer anda dengan proteksi dan perlindungan real time yang powerful. 

Buat teman-teman yang ingin download silahkan klik gambar download di bawah

Related Post:

By : q ~ Free Full Download and my Litlle Note

Rio Bajak Laut Sahabat sedang membaca artikel tentang Free Full Download Anti Virus Spyware Terminator 2012 . selamat membaca semoga artikel sederhana ini bisa membantu kamu kalo berkenan silahkan copaskan kode permalink di bawah sebagai sumbernya Terimakasih ^_^

:: www.riobajaklaut.blogspot.com ::

0 comments :

Post a Comment

SILAHKAN GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BILA ANDA MENDAPAT KESULITAN MENGGUNAKAN ATAU MENGINSTAL APLIKASI YANG SAYA SHARE SECARA GRATIS INI SEGERA LAMPIRKAN KE MAIL SAYA RIO_SARAGI@ASIA.COM DENGAN FORMAT HELP (NAMA GAME), AGAR SAYA BISA MEMBEDAKAN MANA EMAIL SPAM ATAU TIDAK TERIMAKASIH

 
Redesign By Rio Manihuruk Admin Coretan Kecil Si Bajak Laut
Coretan Kecil Si Bajak Laut