SELAMAT DATANG DI BLOG CORETAN KECIL SIBAJAK LAUT ENJOY MY BLOG ^_^

Saturday 16 June 2012

Profil Admin

salam kenal sobat bagian ini adalah profil admin yang punya blog neuh nama lengkapnya adalah : Saiful Rio Manihuruk saya sedang menyelesaikan studi jurusan bahasa dan sastra Indonesia di salah satu perguruan Tinggi swasta di kota Pematangsiantar, 
Hobi saya adalah utak atik komputer, menulis (hobi kecil saya) jalan-jalan dan yang paling gres adalah camping yups benar banget saya adalah salah satu penggila tracking ha ha ha ampe saya tidak tahu lagi sudah berapa tempat yang saya kunjungi,ditunjang saya adalah pelatih dari 2 organisasi yang berbeda jadi dalam rangka mempersingkat alias menghemat uang untuk keberangkatan (gratis) saya ikut aja setiap kegiatan yang dilaksanakan 2 organisasi tersebut he he he.
gambar diatas adalah gambar profil facebook saya karena saya bingung mau buat gambar apa silahkan di add kalau berkenan karena saya ingin berteman dengan siapa saja tanpa membeda-bedakan suku,agama atau pun ras dan bangsa, sekian tutur sapa aaya dan terimakasih sudah mau berkunjung ke blog kecil ini akhir kata saya mengucapkan terimakasih.

Related Post:

By : q ~ Free Full Download and my Litlle Note

Rio Bajak Laut Sahabat sedang membaca artikel tentang Profil Admin . selamat membaca semoga artikel sederhana ini bisa membantu kamu kalo berkenan silahkan copaskan kode permalink di bawah sebagai sumbernya Terimakasih ^_^

:: www.riobajaklaut.blogspot.com ::

0 comments :

Post a Comment

SILAHKAN GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BILA ANDA MENDAPAT KESULITAN MENGGUNAKAN ATAU MENGINSTAL APLIKASI YANG SAYA SHARE SECARA GRATIS INI SEGERA LAMPIRKAN KE MAIL SAYA RIO_SARAGI@ASIA.COM DENGAN FORMAT HELP (NAMA GAME), AGAR SAYA BISA MEMBEDAKAN MANA EMAIL SPAM ATAU TIDAK TERIMAKASIH

 
Redesign By Rio Manihuruk Admin Coretan Kecil Si Bajak Laut
Coretan Kecil Si Bajak Laut