SELAMAT DATANG DI BLOG CORETAN KECIL SIBAJAK LAUT ENJOY MY BLOG ^_^

Saturday 16 June 2012

Free Full Dwonload Game Euro Truck Simulator






Simulator Truk Euro adalah Eropa pertama - Sebuah truk simulasi permainan dalam pengaturan Eropa, dengan Eropa truk pengangkutan lama! Mendorong kargo dari Roma ke Berlin ke Madrid untuk Praha - dan kota-kota lainnya - dalam kendaraan realistis. Simulator Truk Euro adalah reproduksi setia mengemudi truk di jalan Eropa.

Berkendara di seluruh gambaran realistis dari Eropa, mengunjungi kota-kota yang indah, mengambil berbagai kargo, dan memberikan mereka tepat waktu!

Jaringan jalan di Simulator Truk Euro didasarkan pada jalan Eropa asli, dan kota-kota dalam permainan membawa esensi dari dunia nyata rekan-rekan mereka ke permainan.

 Sebagai permainan diatur di Eropa, Eropa truk-fitur desain eksklusif - semua truk digunakan yang sangat realistis, model cermat rinci berdasarkan truk nyata. Interior truk Simulator Truk Euro adalah sebagai sama mengesankan sebagai eksterior. Dengan instrumen kerja yang sebenarnya seperti indikator berkedip, suhu dan lampu peringatan bahan bakar rendah, wiper, dan alami - set lengkap alat pengukur termasuk speedometer - semua dibangun ke dalam model 3D interior, Simulator Truk Euro menawarkan benar-benar mendalam lingkungan simulasi. Pemain dapat menjelajah kabin, sama seperti jika mereka benar-benar duduk di belakang kemudi.


System requirements:
Windows 2000/XP/Vista
DirectX 9c
2.4 GHz
512 MB RAM
256 MB Video

 buat teman-teman yang berminat untuk mendownloadnya silahkan klik gambar download di bawah

Related Post:

By : q ~ Free Full Download and my Litlle Note

Rio Bajak Laut Sahabat sedang membaca artikel tentang Free Full Dwonload Game Euro Truck Simulator . selamat membaca semoga artikel sederhana ini bisa membantu kamu kalo berkenan silahkan copaskan kode permalink di bawah sebagai sumbernya Terimakasih ^_^

:: www.riobajaklaut.blogspot.com ::

0 comments :

Post a Comment

SILAHKAN GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BILA ANDA MENDAPAT KESULITAN MENGGUNAKAN ATAU MENGINSTAL APLIKASI YANG SAYA SHARE SECARA GRATIS INI SEGERA LAMPIRKAN KE MAIL SAYA RIO_SARAGI@ASIA.COM DENGAN FORMAT HELP (NAMA GAME), AGAR SAYA BISA MEMBEDAKAN MANA EMAIL SPAM ATAU TIDAK TERIMAKASIH

 
Redesign By Rio Manihuruk Admin Coretan Kecil Si Bajak Laut
Coretan Kecil Si Bajak Laut