SELAMAT DATANG DI BLOG CORETAN KECIL SIBAJAK LAUT ENJOY MY BLOG ^_^

Wednesday 27 June 2012

Free Full Download Adobe Photoshop CS2 Portable


Aplikasi portable memang aplikasi yang saat ini sering dicari. Selain memang ukurannya yang rata-rata kecil, tapi juga tanpa serial (keygen) yang harus di generate dimana keygen tersebut beresiko mengandung trojan atau bahkan virus.
Bagi anda yang sangat menyukai bidang desain grafis, software Adobe Photoshop memang sebuah keharusan karena memang penggunaannya yang mudah dan hasil yang memuaskan.Tapi banyak orang juga termasuk saya yang hanya suka (atau mungkin hanya bisa) menggunakan Adobe Photoshop saja, selain itu (seperti Adobe Ilustrator, CorelDraw dan aplikasi desain lainnya) tidak bisa.
Lalu bagaimana jika kita berada di warnet dan saat itu kita benar-benar membutuhkan software photoshop, sementara disana kita hanya punya akses Guest dan tidak ada aplikasi yang kita butuhkan?
Dengan adanya software Adobe Photoshop CS2 Portable ini maka anda tidak perku khawatir lagi kawan! Setelah anda download software ini, anda cukup meng-extractnya dan kemudian tinggal anda jalankan... mudahkan?
Size :
58,5 MB
Nah bagi anda yang tertarik dan ingin memiliki software yang satu ini, anda bisa free download dibawah Enjoy..


Related Post:

By : q ~ Free Full Download and my Litlle Note

Rio Bajak Laut Sahabat sedang membaca artikel tentang Free Full Download Adobe Photoshop CS2 Portable . selamat membaca semoga artikel sederhana ini bisa membantu kamu kalo berkenan silahkan copaskan kode permalink di bawah sebagai sumbernya Terimakasih ^_^

:: www.riobajaklaut.blogspot.com ::

2 comments :

SILAHKAN GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BILA ANDA MENDAPAT KESULITAN MENGGUNAKAN ATAU MENGINSTAL APLIKASI YANG SAYA SHARE SECARA GRATIS INI SEGERA LAMPIRKAN KE MAIL SAYA RIO_SARAGI@ASIA.COM DENGAN FORMAT HELP (NAMA GAME), AGAR SAYA BISA MEMBEDAKAN MANA EMAIL SPAM ATAU TIDAK TERIMAKASIH

 
Redesign By Rio Manihuruk Admin Coretan Kecil Si Bajak Laut
Coretan Kecil Si Bajak Laut