SELAMAT DATANG DI BLOG CORETAN KECIL SIBAJAK LAUT ENJOY MY BLOG ^_^

Saturday 16 June 2012

Free Full Download ESET NOD32 5 terbaru Full Version


 
malam gan pada kesempatan neuh saya akan share salah satu antivirus legendaris yakni ESET NOD32, yup's gan sbagai salah satu pemain lama anti virus ini cukup mumpuni dalam menghalau segala virus yang mungkin pada akhir-akhir neuh merajala lela sekaligus juga menjaga agar komputer agan tetap aman dari serangan virus-virus nakal.
dan yang paling mengesankan dari anti virus ini adalah kecepatan, dalam hal kecepatan anti virus ini sudah di akui dan tidak melambatkan kinerja komputer agan-agan.
dibawah adalah spesifikasi teknis untuk anti virus ini.

SPESIFIKASI TEKNIS:
Processors supported
Intel atau AMD x86/x64
Operating Systems
Microsoft Windows 2000 Pro
Microsoft Windows XP (32 dan 64-bit editions)
Microsoft Windows Vista (32 dan 64-bit editions)
Microsoft Windows 7 (32 dan 64-bit editions)
Linux
Mac OS X

Memory: 44 MB 
Disk Space (download): 28 MB
Disk Space (installation): 35 MB
ESET Unilicense – Amankan semua sekaligus!
Sistem ESET Unilicense yang unik memungkinkan Anda untuk memperluas area proteksi ke semua sistem operasi yang ada pada satu komputer, Windows, Mac OS atau Linux, tanpa biaya tambahan!Dengan sistem Unilicense, Anda dapat memakai solusi ESET untuk berbagai sistem operasi yang berbeda-beda yang digunakan sesuai dengan tingkat keamanan yang dibutuhkan.
Instal dan aman 
ESET menawarkan keamanan dengan standar settingan yang tidak tertandingi: tampilan yang sangat intuitif dan transparan, menempatkan perangkat keamanan pada jangkauan ujung jari Anda. Status perlindungan, action yang sering dilakukan, setting, dan pengaturan manajemen lisensi semua ada pada window utama Anda.
Tenaga lebih agar lebih bertenaga
Manfaatkan kecanggihan ESET SysInspector, fasilitas diagnostik yang tajam untuk menganalisis Operating System dengan detil, termasuk running process, registry content, startup item, dan koneksi jaringan,ESET HIPS (Host Intrusion Prevention System) memungkinkan Anda untuk melakukan setting sesuai kebutuhan agar lebih detil, misalnya pada sistem registry, proses dan program yang sedang aktif, dan mengatur tingkat keamanan.
nah pada kesempatan ini saya akan share anti virus ini beserta cracknya, he he mau?? karna anti virus ini mempunyai keunikan dalam mengupdate madul anti virusnya harus menggunakan paket user name dan serial number, bila agan ingin anti virus ini full version tanpa harus cari user name dan serialnya.
untuk tutorial cara cracknya bisa di baca di sini gan.
Update: pengalaman saya setelah memakai anti virus inipada saat update pertama bisa mendownload file 50  Mb (asumsi waktu bisa mencapai 1 jam lebih)
nah untuk mengatasi itu saya akan share juga update offline sehingga pada saat agan semua mau update gk makan waktu terlalu lama alias bisa hemat waktu,update Offline Eset ini sesuai dengan tanggal di komputer saya 22/4/2012, buat yang mau updatean terbaru bisa comment di bawah karena anti virus ini 1 minggu bisa update lebih 20  kali untuk download update Offlinenya bisa di liat di link download di bawah.
untuk tutorial cara update Offline antivirus ini bisa di lihat Disini gan.
untuk Link Downloadnya saya pisahkan menjadi 3 bagian 1 untuk master file,Cracknya Gan dan yang terakhir adalah Update Offlinenya.
buat yang yang mau download silah kan klik di bawah:
(untuk link master file alias exe. akan saya arahkan ke web home eset pilih downloadnya  ESET NOD32 Antivirus
.

Master File Exe. Eset, Crack File Eset, Update Offline Eset 


Related Post:

By : q ~ Free Full Download and my Litlle Note

Rio Bajak Laut Sahabat sedang membaca artikel tentang Free Full Download ESET NOD32 5 terbaru Full Version . selamat membaca semoga artikel sederhana ini bisa membantu kamu kalo berkenan silahkan copaskan kode permalink di bawah sebagai sumbernya Terimakasih ^_^

:: www.riobajaklaut.blogspot.com ::

0 comments :

Post a Comment

SILAHKAN GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BILA ANDA MENDAPAT KESULITAN MENGGUNAKAN ATAU MENGINSTAL APLIKASI YANG SAYA SHARE SECARA GRATIS INI SEGERA LAMPIRKAN KE MAIL SAYA RIO_SARAGI@ASIA.COM DENGAN FORMAT HELP (NAMA GAME), AGAR SAYA BISA MEMBEDAKAN MANA EMAIL SPAM ATAU TIDAK TERIMAKASIH

 
Redesign By Rio Manihuruk Admin Coretan Kecil Si Bajak Laut
Coretan Kecil Si Bajak Laut