SELAMAT DATANG DI BLOG CORETAN KECIL SIBAJAK LAUT ENJOY MY BLOG ^_^

Saturday, 16 June 2012

Free Full Download Windows XP Professional Service Pack 1 (SP1)

Windows XP Professional Service Pack 1 (SP1) ini masih standar


SErial Number: H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378.



yang Ingin download silahkan klik gambar download.
enjoy...

Related Post:

By : Rio Manihuruk ~ Free Full Download and my Litlle Note

Rio Bajak Laut Sahabat sedang membaca artikel tentang Free Full Download Windows XP Professional Service Pack 1 (SP1) . selamat membaca semoga artikel sederhana ini bisa membantu kamu kalo berkenan silahkan copaskan kode permalink di bawah sebagai sumbernya Terimakasih ^_^

:: www.riobajaklaut.blogspot.com ::

10 comments :

  1. TERIMA KASIH TELAH MEMBANTU SAYA...
    saya sudah mencari sP1 berserta serial numbernya tidak ketemu-ketemu baru ada biblog anda...
    mmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaajjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjuuuuuuuuuuuuu teeeeerrrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuussss..............

    ReplyDelete
  2. gan, saya minta bantuannya. komputer saya tidak sengaja terhapus registrynya dengan antivirus. alhasil saat saya restart komputer saya. saya jadi tidak bisa masuk ke windowsnya. dan diminta merepair dengan cd instalan windows xpnya. masalahnya saya tidak punya cd instalan dan cd room dikomputer saya tidak ada. bagaimana ya caranya? saya bingung gan. mohon bantuannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan bisa berkreasi dengan menggunakan flashdisk sebagai media penginstalan
      silahkan kunjungi blog sohib saya
      www.6laskar-pelangi.blogspot.com
      untuk tutornya
      mkasih

      Delete
  3. Ijin sedot gan..thank's ya :)

    ReplyDelete
  4. cari driver buat laptop nec versapro vk25mx-d
    gag ketemu2 nihh
    di device managernya PCI devicenya berum terinstall drivernya
    mohon bantuanya
    trms

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1.klik kanan my computer
      2.pilih menu properties
      3.pilih tab hardware
      4.klik device manager
      5.lihat ada tanda tanda tanya di turunan driver kita
      6.klik kanan file yang bertanda tanya tersebut
      7.pilih properties
      8.pilih tab details
      9.tekan kombinasi Ctrl + C
      10.buka notepad
      11.trus paste
      buka situs www.devid.info
      12.copykan hasil paste tadi yang dari notepad tersebut ke file pencarian dari situs devid.infonya
      13.kalau udah ada silahkan download
      14.jangan lupa untuk memilih sitem operasi yang ada punya karena disana ada bermacam-macam sistem operasi ada win xp 32 byte atau yg 64 byte dan win7

      silahkan berkreasi
      terimakasih sudah berkunjung

      semoga membantu

      Delete
  5. gan ini gimana cara untuk di buat cd booting?

    ReplyDelete
    Replies
    1. download semua filnya gan
      hasil pasti dh iso
      silahkan gunakan nero yang sudah saya share
      atau silahkan gunakan pembakar yg lain

      Delete

SILAHKAN GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BILA ANDA MENDAPAT KESULITAN MENGGUNAKAN ATAU MENGINSTAL APLIKASI YANG SAYA SHARE SECARA GRATIS INI SEGERA LAMPIRKAN KE MAIL SAYA RIO_SARAGI@ASIA.COM DENGAN FORMAT HELP (NAMA GAME), AGAR SAYA BISA MEMBEDAKAN MANA EMAIL SPAM ATAU TIDAK TERIMAKASIH

 
Redesign By Rio Manihuruk Admin Coretan Kecil Si Bajak Laut
Coretan Kecil Si Bajak Laut