SELAMAT DATANG DI BLOG CORETAN KECIL SIBAJAK LAUT ENJOY MY BLOG ^_^

Saturday 16 June 2012

Free Full Download Windows 8 Free Terbaru


Download Windows 8 Free Terbaru. Tampilan windows 8 terbaru 2012. Review windows 8. Kabar tentang Windows 8 penerus windows seven sebenarnya sudah berhembus sejak lama di dunia maya. Banyak yang berspekulasi dengan tampilan windows 8 ini bahkan dulu ada yang 'katanya' punya link download windows 8 terbaru. Sejak beberapa bulan lalu banyak yang berspekulasi tentang kapan windows 8 diluncurkan ada media yang bilang bulan juli tadi,
 Tahukah sobat , baru saja Microsoft secara resmi meluncurkan dan memamerkan penampakan WINDOWS 8 dalam konferensi BUILD yang dihadiri ribuan pengembang aplikasi di Anaheim, California selasa 13 september 2011 kemaren. Di pameran tersebut Microsoft Windows President Stefen Sinofsky lewat presentasinya memperlihatkan tampilan dari Windows 8 dan dipaparkan beberapa keunggulan dari windows 8. 



"Sayangnya Windows 8 sekarang masih dalam tahap developer preview saja. Jadi hanya para pengembang saja yang berkesempatan diperkenalkan kecanggihan windows 8 oleh microsoft kemarin. Belum ada info resmi tentang kapan Windows 8 akan di launching. Menurutku pasti memakan waktu lama karena seperti sistem-sistem operasi (OS) windows sebelumnya setiap os pasti melewati beberapa tahap beta, release candidate, dan release to manufacturing sebelum launching dan bisa dinikmati masyarakat.
Sayang sekali kita bukan developer jadi tidak bisa menyaksikan secara langsung namun jangan khawatir karena di Techland.com mereka memaparkan beberapa info tentang windows 8 dari hasil  konferensi BUILD kemarin".

Dibawah ini beberapa kumpulan info dan screenshot tentang windows 8 yang Saya dapatkan dari media berita online lokal dan luar.

Tampilan Windows 8 

Tampilan Start Windows 8

Tampilan Windows 8 Control panel



Tampilan game Windows 8 store

Windows 8 untuk Tablet
Option Refresh terbaru yang hanya ada di windows 8
Internet Explorer 10 di Windows 8

Kelebihan Windows 8 (WIN 8)
Windows terbaru 2011,
Yang jadi perhatian tergaptek dari Windows 8 ini ialah kemampuan bootingnya yang super cepat bahkan bisa lebih cepat dari hidupnya monitor pc kita saat ini. Waktu Booting wndows 8hanya 8 detik. Tak ada lagi flashing layar BIOS. "Tak ada karakter aneh yang terlihat windows 8 saat dihidupka akan langsung ke layar awal.

Lebih aman saat booting, Windows 8 dilengkapi dengan Secure Boot yang bekerja dengan BIOS berbasis UEFI sehingga bisa melindungi PC dari malware saat booting

Semua software yang berjalan di Windows 7 akan juga bisa dipakai pada Windows 8

Windows 8 juga mendukung chip ARM yang banyak dipakai di perangkat tablet juda bukan hanya bisa dipakai di pc tapi juga bisa digunakan untuk Tablet.

Windows 8 atau win 8 memiliki tampilan yang segar, menu yang disusun rapi dengan desain Metro. Akses ke jejaring sosial juga bisa langsung dilakukan di layar awal.

Download Windows 8 
Penasaran ingin mencobanya, anda bisa mendownload Windows 8 versi developer preview di :

Download Windows 8 Developer Preview English, 32-bit (x86)   : (3.3 GB)
Windows 8 Developer Preview English, 64-bit (x64)                    :  (2.5 GB)
  

Related Post:

By : q ~ Free Full Download and my Litlle Note

Rio Bajak Laut Sahabat sedang membaca artikel tentang Free Full Download Windows 8 Free Terbaru . selamat membaca semoga artikel sederhana ini bisa membantu kamu kalo berkenan silahkan copaskan kode permalink di bawah sebagai sumbernya Terimakasih ^_^

:: www.riobajaklaut.blogspot.com ::

2 comments :

  1. wew.. blognya keren nih. banyak banget download software serta aplikasinya..

    ReplyDelete
  2. mas bro linknya mampoosss :((

    ReplyDelete

SILAHKAN GUNAKAN BAHASA YANG SOPAN DAN BILA ANDA MENDAPAT KESULITAN MENGGUNAKAN ATAU MENGINSTAL APLIKASI YANG SAYA SHARE SECARA GRATIS INI SEGERA LAMPIRKAN KE MAIL SAYA RIO_SARAGI@ASIA.COM DENGAN FORMAT HELP (NAMA GAME), AGAR SAYA BISA MEMBEDAKAN MANA EMAIL SPAM ATAU TIDAK TERIMAKASIH

 
Redesign By Rio Manihuruk Admin Coretan Kecil Si Bajak Laut
Coretan Kecil Si Bajak Laut